『Princess Yutopia's Story』

all about Yuuya Miyagi's story
スポンサーサイト

一定期間更新がないため広告を表示しています

/ - / - / -
POPCORE - HEART
malem semuaa ... eh pagi maksudnya
aku belom bisa tidur . tadi padahal udah mau bobo
tapi aku kangen JUGEM

jadi apa kabar ?
aku udah jarang online bgini euy !

eto tadi barusan liat PV POPCORE yang HEART
ini loo




ya yang diatas !

akhirnya aku bisa denger suara sakae
aku juga taunya sakae dari ryoryo-chan n suzu sh
suzu yang ngefans sama dia

mana aku tau tentang dia sh
tapi suaranya enakkeun , mirip sama jin HERO n emiru Aicle gitu rasanya

n aku suka gaya mereka yang ada di OHP



n ini kesukaaanku masumiii . keponakanku . anak suzu n sorao



n ini poto2 narsisnya


iih gayanya cewe bandung banget



ko dia jadi kyk Youngmin BOYFRIEND iih mukanya unyu unyu kawaii begimana

n Kiki masih merah


tapi rasanya jadi genduttan . jadi inget jaman Hi:Brid
kangen zero jadinya

ok trakhir sakae


tampangnya dia juga rasanya mirip sapa
rambut pinknya aku mauu !


btw aku sukur , JUGEM aku udah bener lagi jadi gak perlu nulis kode html
kecuali embed sesuatu .
ini ol pake komp papa ! . n cepet hebat lah ^^
komp aku harus lebih hebat . n aku harus lebih hebat

JUGEM gak aku tinggalin ko
tetep lah pelarian curhat aku ini teh hehe
02:47 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
all ex ALiBi have brown chocolate hair
ALiBi



etoo cape nulis br br
tapina kudu euy
kunaon ieu JUGEM teh jadi kieu ?


gara2 liat new lookna si kai kemaren yang ini loo




etoo rambut kai kan jadi coklat tuh
aku liat ko rambut humiya fumiya juga gitu ternyata
liat ini poto



sebenernya udah nyadar lama sih tapi baru ngeh kalo itu fumiya-san
pas live GHS terakhir di tim S ! fumiya jadi bassistnya !


Jadi posisi live GHS Team S terakhir itu :
Vo : Satoru (menantuku)
Gt : Saya (ex the Vambie)
Gt : Sena (ex .[EXE])
Ba : Fumiya (ex ALiBi --> mantan selingkuhan)
Dr : RyoRyo (anakku)


*deeuh posting ini jadi keinget satoru lagi tuh kan*
eto fumiya-san udah satoru anggep kaka sendiri, jadinya mereka saling membantu


kalo si kae , kyknya mah tetep2 aja dia mah ! . eto poto terakhir dari blog ALiBi



kae pindah blog , tapi blog barunya belom ngupdate sesuatu . bilangnya sih diperbaiki
mungkin baru dipake buat maen pigg
tapi ya rambut dia tetep coklat , awalnya merah sih kan red cherry pie


ini kenang2an aku buat ALiBi



dan ini new looknya mereka kecuali kae (poto blog sh)
Yui UNiTE a.k.a Kai ex ALiBi



Fumiya / Humiya si ganteng



dan ini beberapa photosoot yang dijual sama orang di LJ seharaga 3 dolar (mahal iih) belom lagi ongkirnya



sebenernya banyak sih poto2na tapi yaa aku pilih yang fumiya humiyanya paling ganteng
jadi inget pas selingkuh hehe *plaaaakkk*
maaf akang dan aa , cintaku tetpe ke kalian ko


kyknya sh mereka bakal ngeband lagi tpi gtw kae mah ! . ok aku mah tetep ngefans ke mereka

Ciao !!!
00:11 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
Can Realize Yui ユナイト is Kai ex ALiBi
konbanwa

halaaah ini jugem tampilan baru
mo nulis aja jadi susah pake kode html (>_<)


harus tulis br br nya

langsung aja ke topik pembicaraan , soal poto ini

mirip kan ?

lah ini emang orangnya sama kali
dari pose ini aku inget ,abiis posenya sama sih

btw like this ユナイト fanpage http://www.facebook.com/pages/UNiTE-%E3%83%A6%E3%83%8A%E3%82%A4%E3%83%88/206209099407922 mo bobo dulu , besok ngentri lagi
mo cari rahasia dulu , udah lama gak post disini eh jadi berubah , jadi aneh !!!
oyasumi !
01:40 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
ex DIS★Marionette to Renove and POPCORE

konnichiwa minna-san ~

tadi iseng aja liat blognya tatsuya
tatsuya yang GHS TEAM Y (GAKUDAN HITORI) , VERSUS , n DIS★Marionette .
gara2 dia ngebel kitayo rumah pigg aku loo
*baru nyadar udah lama gak maen pigu sh*

waktu itu pernah ditaggin sih sama Sai potonya
nah ini dia band Renove



dari kiri ke kanan 
Ba : Saryo (bukan Suryo yaa , berasa nama guru BK SMP)
Vo : Keito
Gt : Yukisa
Dr: Tatsuya

ya ini dia Tatsuya

udelnya keliataan . sexy

 

terus tadi pas liat2 temen2nya lah ko ada yang imut


itu masumi loo masumi . MAS UMI
fav aku juga sh . dulu suka ngestalk
eh taunya blognya ganti (udah jarang baca blognya sh)

Masumi masuk PPC (POPCORE)


dari kiri ke kanan
Vo : Sakae (dulunya di SaT , rasanya fav nya suzu)
Ba : Masumi (ooh kecenganku)
Gt : Satoshi
Dr : Kurenai Rei (Crey?)
Gt : Kiki (yang dulunya di HI:BRID , pasti udh pada banyak yg kenal)

my fav masumi


meuni kasep
gantengnya kyaaa XD

dan BEST FRIEND



Tatsuya giginya gak nahan ww
kata sai giginya sexy
masumi cool bgt sh dirimu

katanya POPCORE udah rilis single pas tanggal 13
wee pengen jadi nambah lagi ni lagu2 yang aku pengen



14:28 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
2nd Dyz
sebelom bobo , aku bosen
ini juga belom ngantuk sh abiisnya tadi bobo siang
iseng2 aah liat band yang vokalisnya imut ini
2nd Dyz

dulu pernah iseng liat2 di edohsama tapi belom mendalami
sekarang di dalemmin
n sangkain aku suka sama vokalisnya eh ternyata pas liat DEPARTURES PV malah jadi suka sama drummernya




namanya hiko

pas ngestalk edaan potonya imut2




kyaaaaa ~~~



nah loo ini mas tipe2nya aku



efek yang bagus dari potonya XD



btw ini orang emangnya mirip sama sapa ? ko aku bisa suka ?

jadiin koleksi deh mulei sekarang

si vokalisnya si hoho juga lumayan loo
ada pose imut2




menurut versi aku
cakeppan drummernya , n imuttan vokalisnya
tapi udah di bilangin kan kalo aku suka drumernya hehe

untuk member laen ya lumayan lah
yg pernah ngasih peta ke aku cuman shota
hiko bales peta aku yaa

bentar lagi mo bobo nii
tapi mo denger lagu dari VURNY dulu aah

oyasumi minna-sai

Sweet ViViD Dream



01:28 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
ALiBi & キャンゼル (Canzel) to ユナイト (UNiTE)
 mungkin udah pada tau kali yaa , kalo band UNiTE itu pecahannya Canzel
band ini ni




memperkenalkan dari kiri ke kanan

Gt : LiN
Ba : Haku
Vo : Yui
Dr : Yukimi
Gt : Shinna Mio

mungkin udah pada gak asing lagi lah sama yang namanya Haku , Yukimi , n Mio (ya iyalah mereka dari canzel juga)
kalo LiN mungkin kalo yang suka maen ameba terlalu dalem , dia itu asalnya dari band Lempicka gitu . ya gitu lah pokoknya tau deh tulisannya

dan yang bikin aku pangling banget adalah Yui


coba perhatiin lebih lama lagi
nah dia mirip sama shin (ViViD) kan ? itu mah versi aku pas pertama kali liat sh
n kadang2 dia juga agak mirip sama si Icchi (Canzel)

tapi dibalik itu sebenernya dia adalah



itu Kai (ALiBi) minna-san
sodara2 itu Kai , Kai yang suka cengar cengir n suka bilang Ciao !!!
dengan senyum yang sangat ikhlas dan bahagia . giginya pun putih kinclong

BUSET !!!

JUJUR AKU GAK PERCAYA AWALNYA TAPI PAS NGECEK vkdb.jp baru percaya
n pas ngecek semua id yang alibikai , ilang semua loo kecuali youtubenya
terus pas denger previewnya lagu yang Eniver n world wide wish
SUARANYA KAI BANGET ! N YA BENER LAH ITU TEH SI KAI

mungkin musiknya masih kyk Canzel yang agak2 elektronik masa depan gitu
yang ngaransemen masih si mio sh

yang Eniver teh enak pelan2
kalo yang world wide wish juga enak tapi ya itu ada scream2nya
perasaan si kai di ALiBi jarang banget scream malah gak pernah kyknya

mo denger previewnya kesini aja

http://www.youtube.com/watch?v=8Ky50Tl20gc&feature=related

Kai kemana senyummu yang manis itu ?
dan aku jadi mikir gara2 itu  . mungkin si Mio masih pengen image nya Canzel itu masih ada
jadi Vokalisnya harus suara lembut (suara Kai kan udah lolos audisi noh)
dan mukanya mungkin harus agak sama kyk begini



dan juga



ya pokoknya kyknya kai harus dandan kyk icchi mungkin

tapi kenapa namanya berubah jadi Yui ?
pas ngetwiit Yui aku bilang bishie baru padahal dia bishie kuno n udah jadi koleksiku
eh orang2 pada nyangkaiin yui yang cewe penyanyi itu
bukan tapi yui kai ex ALiBi

btw ini poto icchi ada jadi untuk bernostalgia ini ni si kai



itu anak sekolahan yang ubanan *plaaaak*
dia maniis . tapi ya kalo di ALiBi aku ngecengnya sama fumiyahumiya donk
si biru ganteng . si bluberry
si kai mah kan pisang



kalo ini anak sekolahan yang cakep

*laah ko jadi ngomongin anak sekolahan sh *

ICCHI KAMAKURA
selingkuhankuu . (Sssttt rahasiaa)

apalagi ya yang mau ditulis ? kyknya segitu dulu kali yaa

si icchi teh jadi suka band sesi , waktu itu katanya bareng sama shun vidoll loh
dasar band sesi bandnya yang bubar2
ya udah atuh bikin band lagi kyk UNiTE

btw si kai lagi nii (banyak amat sh mo nampilin si kai)


itu pose yang menurut aku melebihi imut
si Kai ini emang favnya aku sama RyoRyo-chan
ooh udah jelas dia ini idola ibu dan anak

LOOP ASH teh meuni ganteng2 (kyaa Fumiya , kyaa Hayato)

btw berasa labil nulis ginian
Labilkah aku ?


BGM : ALiBi - DREAM


PS : TOLONG FOTO YANG TERAKHIR TOLONG MUKANYA DISAMAIIN SAMA KYK POTO DIATAS YANG BAGIAN VOKALISNYA SI YUI

YUI = KAI

Ciao !!
Smile makes every one happy!!
maksudnya senyum membuat orang2 bahagia karena senyum itu sebagian dari iman

so smile. smile. smile.

jadi lagu smile. ini hehe brb kan itu lagunya suami aku si aa yusa tea *masih inget suami atuh*









23:36 / band/artis2 / comments(1) / trackbacks(0)
yang di GHS ketinggalan

 cuman mo ngepost poto si gendut aja hehe
ini Rima anaknya Sai


waaah ko mbak nya serem ya ?
 *plaaaak*
kyk preman
rimaikan

kadang2 poto2 anak GHS suka ada yang baru dipublikkin
ini aja dapet dari mamanya Sai
iih mending poto yang sebelomnya deh keliatan kurus yg pke kacamata

fanfic GHS ntar mo ada lagi , authournya aku ato aya
liat aja ntar siap2 di post deh
lagi smsan nii sama aya hehe

00:50 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
poto2 GAKUDAN HIGH SCHOOL yang belom masuk

 sekarang dimasukkin deh yang waktu itu belom masuk
terus kyknya entry yang itu mesti diedit lagi deh

dari Team Z
ini  Ruta yang pake poto officialnya yang seragam



cakep iih dandannya mirip nanami PIECE

terus shu


ko kyk daichi Vigil ya ?
tapi cakep sih agak2 style tara (the Riotts.) juga
eh style nya aja ya yang cowo pake kepang2an
kyk rui SCREW juga pas di DUALITY

abis itu tomo
sekarang dia ada di band LucaRia



rambutnya kyk jaman dulu aja hehe
tapi ko blognya dia udah ilang dari GHS ya ? udah keluar kali yaa !

tuh kan ganteng2 padahal team Z itu . cuman awalnya mereka GJ
tapi2 Yohei , Ruta , n Ryou yang narsis 

dari Team R

yang namanya Rima ini loh


waaah imutt !
pas dulu buka blognya yang ada dipikiran kyk mbak2
ini anaknya Sai sama Yutaka Kyan (GOLDEN BOMBER)

dari Team W
yang ini namanya fumiya
bukan wataru aya ato bun ya ternyata sekarang ada di VURNY


tampangnya pasaran agak2 Reno (ViViD) kadang Kazuki (SCREW)
beungeutna oge rada2 cunihin

terus si Chiro mantan vokalis .EXE

ambil aja lah dari OHP .EXE


terus dari Team J
yang namanya Ichiyo


kalo pake poni pasti imut deh hehe

dari Team S
yang namanya saya


laah ini anak ko bukannya pake seragam GAKUDAN HIGH SCHOOL ?
tapi dia ikuttan manggung sh
seragammnya ukurannya salah jadi mau diukur lagi tpi brb udah disuruh manggung jadinya pake yang ini deh

liat potonya pas bareng naruto


keliatan banget sih tampang rui nya hehe

YANG LAINNYA THE OTHER SIDE OF AKANE


mirip shuta n aya kan ?
imuuut !


17:07 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
GAKUDAN HIGH SCHOOL previous band and info

ini ada sebagian info yang aku dapet dari Tainted World 

"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team Y:

Vo.夢戯(mugi) (ex-CELLT(キヨト/kiyoto)) [aku masih baca aja kalo ini Yumegi]
Gt.一輝(kazuki) (ex-ReinCarnation-->PuNクレア(PuN cleare)-->TRiCK-->Ansem Elliott.)
Ba.裕(yuu) (ex-RIZELL-->baggy-bogy)
Dr.達也(tatsuya) (ex-LERISE-->まりお★ねっと(marionette)-->DIS★Marionette, now in VERSUS)


"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team J:
Vo : Yukimura
Gt.隼(jun) (ex-No'Reason-->Pretty Ugly-->カラクリ(karakuri)-->ヒバリ(hibari), now in THE FATE)
Gt.茜(akane) (ex-ぱれっと☆(pallet)-->Umbrella-->ネオン(neon))
Ba.一葉(ichiyo) (ex-ルイナ信号(ruina signal)-->レム(lem), now ドラッグ(drug)(support))
Dr.なると(naruto) (ex-デスカ(deska)-->イチノエ(ichinoe)-->Pawn(support)-->Berry Bell-->the Vambie.)


"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team S:

Vo.さとる(satoru) (ex-MAG) [menantuku]
Gt.saya (ex-ティアラ(tiara)-->the Vambie.)
Dr.りょりょ(ryoryo) (ex-フルリレロ(flurrirero)-->M.cry-->閃光一座(senkou1za), now in Cherry) [MY LOVELY SON]




"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team W:

Vo.チロ(chiro) (ex-プラム(plum), now in .EXE) tapi .EXE udah mo bubar
Gt.ワタル(wataru) (ex-Mustema+Dorcheme, now in CLUB RICHARD)
Gt.文弥(fumiya) (ex-SiRiUS, CLUB RICHARD , now in VURNY)
Ba.眞(makoto) (GIM(support))


"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team Z:

Vo.Yohei (ex-Jelsea)
Gt.柊-shu- (ex-Marely,-->alchemist)
Gt.る汰(ruta) (ex-アメイロ(ameiro))
Ba.朋(tomo) (ex-Clarias, now Medi@lize(support), ReViel(support))
Dr.涼(ryou) (ex-ひでんマシン(hidden machine))


"G★H★S-楽團Highスクール-(Gakudan High School)" Team R:
Vo.りま(rima) (ex-レトルト(retort)-->小天使あげは(kotenshi ageha)-->α.)
Gt.未祐(miyuu) (ex-RAVE!!-->ギャルド(garde)-->α.(support))




16:54 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
about RyoRyo's different look and Cherry's Debut

 

gambar2nya udah ada di entry sebelomnya
cuman ditambahiin 2 poto baru

sebenernya yang garis2 itu sama aja potonya sama yang biru
cuman backgroundnya aja diganti aslinya poto2 cherry putih kyk gini


ini buat brosur konser nya


tuh kan backgroundnya putih
udah pada tau kan ini tangan siapa ?
tangan satoru hehe
ini pas awal2 Cherry manggung loo ! satoru nonton

brb yang garis2 ada di OHP Cherry kemaren jadinya aku masukkin juga


terus Cherry ada Goods kyknya gambar anime ini kawaii iih
Chibi Cherry



kawaii ya ? jadi pengen coba gambar ini ntar (^_^)
ini dijadiin suvenir Goods



ngmng ngmng ini apaan ya ?
kyk tatakan gelas gitu ato apaan gitu !
tapi kawaii kawaii Chibi RyoRyo-chan XD



16:35 / band/artis2 / comments(0) / trackbacks(0)
/ 1/3 / >>