『Princess Yutopia's Story』

all about Yuuya Miyagi's story
スポンサーサイト

一定期間更新がないため広告を表示しています

/ - / - / -
ALiBi & キャンゼル (Canzel) to ユナイト (UNiTE)
 mungkin udah pada tau kali yaa , kalo band UNiTE itu pecahannya Canzel
band ini ni




memperkenalkan dari kiri ke kanan

Gt : LiN
Ba : Haku
Vo : Yui
Dr : Yukimi
Gt : Shinna Mio

mungkin udah pada gak asing lagi lah sama yang namanya Haku , Yukimi , n Mio (ya iyalah mereka dari canzel juga)
kalo LiN mungkin kalo yang suka maen ameba terlalu dalem , dia itu asalnya dari band Lempicka gitu . ya gitu lah pokoknya tau deh tulisannya

dan yang bikin aku pangling banget adalah Yui


coba perhatiin lebih lama lagi
nah dia mirip sama shin (ViViD) kan ? itu mah versi aku pas pertama kali liat sh
n kadang2 dia juga agak mirip sama si Icchi (Canzel)

tapi dibalik itu sebenernya dia adalah



itu Kai (ALiBi) minna-san
sodara2 itu Kai , Kai yang suka cengar cengir n suka bilang Ciao !!!
dengan senyum yang sangat ikhlas dan bahagia . giginya pun putih kinclong

BUSET !!!

JUJUR AKU GAK PERCAYA AWALNYA TAPI PAS NGECEK vkdb.jp baru percaya
n pas ngecek semua id yang alibikai , ilang semua loo kecuali youtubenya
terus pas denger previewnya lagu yang Eniver n world wide wish
SUARANYA KAI BANGET ! N YA BENER LAH ITU TEH SI KAI

mungkin musiknya masih kyk Canzel yang agak2 elektronik masa depan gitu
yang ngaransemen masih si mio sh

yang Eniver teh enak pelan2
kalo yang world wide wish juga enak tapi ya itu ada scream2nya
perasaan si kai di ALiBi jarang banget scream malah gak pernah kyknya

mo denger previewnya kesini aja

http://www.youtube.com/watch?v=8Ky50Tl20gc&feature=related

Kai kemana senyummu yang manis itu ?
dan aku jadi mikir gara2 itu  . mungkin si Mio masih pengen image nya Canzel itu masih ada
jadi Vokalisnya harus suara lembut (suara Kai kan udah lolos audisi noh)
dan mukanya mungkin harus agak sama kyk begini



dan juga



ya pokoknya kyknya kai harus dandan kyk icchi mungkin

tapi kenapa namanya berubah jadi Yui ?
pas ngetwiit Yui aku bilang bishie baru padahal dia bishie kuno n udah jadi koleksiku
eh orang2 pada nyangkaiin yui yang cewe penyanyi itu
bukan tapi yui kai ex ALiBi

btw ini poto icchi ada jadi untuk bernostalgia ini ni si kai



itu anak sekolahan yang ubanan *plaaaak*
dia maniis . tapi ya kalo di ALiBi aku ngecengnya sama fumiyahumiya donk
si biru ganteng . si bluberry
si kai mah kan pisang



kalo ini anak sekolahan yang cakep

*laah ko jadi ngomongin anak sekolahan sh *

ICCHI KAMAKURA
selingkuhankuu . (Sssttt rahasiaa)

apalagi ya yang mau ditulis ? kyknya segitu dulu kali yaa

si icchi teh jadi suka band sesi , waktu itu katanya bareng sama shun vidoll loh
dasar band sesi bandnya yang bubar2
ya udah atuh bikin band lagi kyk UNiTE

btw si kai lagi nii (banyak amat sh mo nampilin si kai)


itu pose yang menurut aku melebihi imut
si Kai ini emang favnya aku sama RyoRyo-chan
ooh udah jelas dia ini idola ibu dan anak

LOOP ASH teh meuni ganteng2 (kyaa Fumiya , kyaa Hayato)

btw berasa labil nulis ginian
Labilkah aku ?


BGM : ALiBi - DREAM


PS : TOLONG FOTO YANG TERAKHIR TOLONG MUKANYA DISAMAIIN SAMA KYK POTO DIATAS YANG BAGIAN VOKALISNYA SI YUI

YUI = KAI

Ciao !!
Smile makes every one happy!!
maksudnya senyum membuat orang2 bahagia karena senyum itu sebagian dari iman

so smile. smile. smile.

jadi lagu smile. ini hehe brb kan itu lagunya suami aku si aa yusa tea *masih inget suami atuh*









23:36 / band/artis2 / comments(1) / trackbacks(0)
スポンサーサイト
23:36 / - / - / -
Comment








really great to see kai again and I bad that unite will be a wonderful visual kei band since I heard their music quality also with yui's amazing voice of their first album 

ゆい さn わ すきだよう (ღ˘⌣˘ღ)
from. tia 2012/01/10 4:57 PM
Trackback
この記事のトラックバックURL: http://yuutopiya.jugem.jp/trackback/80
NEW / TOP / OLD